Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Britney Spears Kini di Bawah Perlindungan Tunangan

Britney Spears Kini di Bawah Perlindungan Tunangan

Sang ayah, Jamie Spears, meminta pengadilan memasukkan Jason Trawick sebagai pelindung dan pengontrol Britney.






Keluarga Britney Spears tampaknya semakin mantap menerima tunangan putrinya, Jason Trawick. Sang ayah, Jamie Spears, baru saja meminta pengadilan untuk menambahkan nama Jason sebagai pelindung Britney. Sebelumnya, hanya Jamie yang ditunjuk sebagai pelindung.

Seorang sumber mengatakan pada People, Jason hanya akan memiliki kontrol hukum kesejahteraan Britney. Umumnya, seorang pelindung dapat memutuskan makanan, pakaian dan perawatan medis terhadap yang dilindungi. Namun Britney tetap akan bebas melakukan apa saja, perlindungan itu hanya untuk formalitas.

"Ini situasi yang sangat jarang terjadi, karena biasanya tidak ada hubungan (perlindungan) seperti itu akan menikah," ungkap seorang sumber. "Jadi ini mungkin adalah pertanda mereka segera menikah."

"Mungkin juga ini adalah hasil kompromi antara Britney, ayahnya dan Jason untuk mendapatkan pernikahan yang langgeng," lanjut sumber itu. "Karena suami Britney nantinya harus bisa menjamin kesejahteraannya."

Jamie ditunjuk pengadilan untuk menjadi pelindung Britney sejak putrinya itu menderita depresi di 2008 lalu. Status itu baru akan dibatalkan bila pelantun "Hold It Against Me" ini terbukti secara medis telah mampu mengurusi hidupnya sendiri. (wk/mr)


SOURCE
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Britney Spears Kini di Bawah Perlindungan Tunangan ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Minggu, 08 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Britney Spears Kini di Bawah Perlindungan Tunangan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger