Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Spurs dan Knicks Teruskan Tren Kemenangan

Spurs dan Knicks Teruskan Tren Kemenangan

Sacramento - San Antonio Spurs dan New York Knicks meneruskan laju kemenangan beruntun mereka setelah kembali mengalahkan lawan-lawannya dalam lanjutan NBA, Kamis (29/3/2012) pagi WIB.

Spurs kini tak tekalahkan dalam enam game terakhirnya. Hari ini Tim Duncan dkk. memetik kemenangan saat dijamu oleh Sacramento Kings dengan skor akhir 117-112.

Berlaga di Power Balance Pavilion, Spurs dan Kings bertarung ketat dari awal sampai akhir. Menutup kuater pertama dengan skor 27-22 , Spurs mampu menjaga keunggulan lima poin ini dengan menyudahi laga dengan skor 117-112.

Performa cemerlang yang ditunjukkan point guard Isaiah Thomas, dengan double-double, 28 poin dan 10 assist gagal mengantarkan Kings mengakhiri rentetan kemenangan Spurs.

Sementara di kubu Spurs, Manu Ginobili dan Kawhi Leonard tampil sebagai kunci kemenangan tim asal Texas itu. Ginobili menyumbang 20 poin, sedangkan Leonard yang mencetak 19 angka dan sembilan rebound dinobatkan menjadi top performer.

Sementara itu di Madison Square Garden, Knicks yang masih belum diperkuat oleh point guard andalannya, Jeremy Lin, bisa menundukkan tamunya Orlando Magics dengan skor 108-86.

Adalah Carmelo Anthony yang tampil gemilang pada pertandingan tersebut. Sempat tertahan di kuarter pertama setelah hanya mengoleksi lima poin, shooting guard berusia 27 tahun itu tak tertahan dan mencetak 20 angka di dua kuater berikutnya.

Sumbangan 25 poin, lima rebound dan enam assist yang dicetaknya cukup untuk mengantarkan Knicks memetik kemenangan 108-86 atas Magics sekaligus didapuk menjadi penampil terbaik.

Hasil pertandingan lain:

Detroit Pistons 87-75 Cleveland Cavaliers
Denver Nuggets 96-105 Toronto Raptors
Minnesota Timberwolves 88-83 Charlotte Bobcats
Chicago Bulls 98-77 Atlanta Hawks
Utah Jazz 82-94 Boston Celtics
Indiana Pacers 84-100 New Jersey Nets
New Orleans Hornets 102-87 Golden State Warriors
Phoenix Suns 86-103 Los Angeles Clippers


( a2s / din )


Source

Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Spurs dan Knicks Teruskan Tren Kemenangan ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Jumat, 30 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Spurs dan Knicks Teruskan Tren Kemenangan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger