Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Logo Windows 8 Akhirnya Resmi Diumumkan Microsoft

Logo Windows 8 Akhirnya Resmi Diumumkan Microsoft

Microsoft akhirnya mengumumkan logo terbaru dari sistem operasi Windows 8. Walaupun banyak menuai pro dan kontra, Microsoft tetap menggunakan logo yang terlihat lebih simpel dengan desain bergaya metro.



Ide perubahan tersebut berawal dari sebuah pertanyaan Paula Scher yang merupakan agensi desain Pentagram, yang menanyakan mengapa logo Windows bukanlah jendela melainkan sebuah bendera.
Ini adalah gambar perubahan logo Windows milik Microsoft.


Perkembangan logo dengan menambahkan animasi bergerak dianggap sebagai representasi produk Windows. Namun, hal itulah yang menyebabkan mengapa logo windows terlihat seperti bendera.

Windows 8 dirancang sedemikian rupa agar dapat berjalan dengan baik di komputer PC maupun tablet. Tujuannya adalah agar bisa memberikan tekanan dan perlawanan pada tablet iPad maupun tablet Android yang kini kian digemari.


Sumber : Teknologi dan Berita




Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Logo Windows 8 Akhirnya Resmi Diumumkan Microsoft ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Minggu, 26 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Logo Windows 8 Akhirnya Resmi Diumumkan Microsoft dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger