Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » BlackBerry PlayBook OS 2.0 akan Rilis 17 Februari?

BlackBerry PlayBook OS 2.0 akan Rilis 17 Februari?

BlackBerry PlayBook OS 2.0 akan Rilis 17 Februari? 

Saat ini Anda dapat menemukan banyak rumor dan bocoran seiring dengan semakin mudahnya akses teknologi. Jika sebelumnya situs CrackBerry mendapatkan bocoran image BlackBerry London yang nyatanya tidak sama dengan foto sebelumnya, kali ini giliran rumor PlayBook OS 2.

Tanggal rilis BlackBerry PlayBook OS 2.0 tampaknya telah mendapatkan petunjuk, sebagian meyakini bahwa RIM memilih Februari 2012 sebagai jadwal rilis, namun tanggal berapa tepatnya? Tampaknya 17 Februari adalah kandidat yang paling mungkin saat ini, meski masih belum ada bukti konkret mengenai hal tersebut.

Pada ajang CES 2012 yang digelar beberapa waktu lalu, stan RIM menghadirkan PlayBooks yang berjalan dengan OS 2.0.0.7116. Apakah kebenaran rumor ini akan terbukti? Kita tunggu saja, masih ada 16 hari lagi untuk dinanti.

Sumber : Info Baru
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel BlackBerry PlayBook OS 2.0 akan Rilis 17 Februari? ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Jumat, 03 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang BlackBerry PlayBook OS 2.0 akan Rilis 17 Februari? dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger