Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » TV Spot 'The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I' Terbaru Dirilis

TV Spot 'The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I' Terbaru Dirilis




Dalam TV spot "" terbaru, digambarkan potongan adegan Edward () dan Bella () sebelum menikah. Edward tampak berusaha menanyakan keyakinan Bella akan rencana pernikahan mereka.

"Sekarang belum terlambat untuk merubah pikiranmu," ujar Edward di malam sebelum pernikahan mereka. Namun Bella langsung menjawab bahwa ia sangat yakin akan pernikahan tersebut.

Selain itu, terdapat juga potongan-potongan adegan lain yang tak kalah seru. Adegan tersebut adalah perkelahian para manusia serigala yang menegangkan.

"The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I" diarahkan sutradara Bill Condon dan diproduseri oleh Wyck Godfrey. Para pemeran lain dalam film ini adalah (Alice Cullen), (Emmett Cullen), Nikki Reed (Rosalie Cullen), (Jasper Hale), Elizabeth Reaser (Esme Cullen) dan Billy Burke (Charlie Swan). Film tersebut dijadwalkan rilis pada November mendatang.

Simak TV spot-nya berikut ini:
 



Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel TV Spot 'The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I' Terbaru Dirilis ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Jumat, 14 Oktober 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang TV Spot 'The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I' Terbaru Dirilis dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger