Like

Join This Site !~

Oke :-)

Home » » Apple Luncurkan iPhone 5 Awal Oktober

Apple Luncurkan iPhone 5 Awal Oktober



Ada kabar baik bagi Anda para pecinta produk Apple, khususnya iPhone. Alasannya karena Apple dikabarkan akan mengeluarkan produk terbarunya yaitu iPhone 5 pada awal Oktober ini.
Kabar ini mencuat setelah pihak Apple secara resmi mengatakan akan menggelar acara khusus untuk pers di kantornya, Cupertino, California, Amerika Serikat, pada 4 Oktober mendatang. Kemungkinan besar akan memperkenalkan produk terbarunya iPhone 5.

Berita mengenai peluncuran iPhone 5 ini pernah keluar dari salah satu petinggi Apple yang juga mantan Wakil Presiden Amerika Serikat, Al Gore. Ia pernah selip lidah dan menyebut iPhone 5 akan diluncurkan bulan Oktober.Generasi terbaru iPhone ini pun telah memantik banyak spekulasi, baik itu tentang tampilan ataupun fiturnya. Blog, koran, ataupun portal berita teknologi berusaha mengungkap lebih dulu segala sesuatu tentang iPhone 5, sebelum Apple merilisnya secara resmi.

Para pengamat memperkirakan iPhone 5 akan hadir lebih garang dari pendahulunya yaitu iPhone 4 yang dirilis 15 bulan lalu. Ini merupakan jeda terpanjang Apple dalam merilis seri terbaru iPhone sejak debutnya pada tahun 2007 silam.

Sejumlah bocoran menyebutkan iPhone 5 akan memiliki layar yang lebih lebar, tampilan tanpa sudut, bisa digunakan di jaringan 4G, dan kapasitas memori yang lebih besar. Selain itu, produk Apple terbaru ini disematkan kamera 8 megapixel, baterai yang lebih tahan lama, prosesor yang lebih cepat, kemampuan untuk aktif di jaringan Sprint (perusahaan telekomunikasi di Amerika Serikat).


Bahkan sebuah situs mikrobloging Cina, Weibo, memperlihatkan foto bagian dalam (logic board) dengan semua chip di tempatnya. Sebagian chip bahkan sudah terpasang di board itu. (vvn/jo)

Bagi anda yank tertarik dengan produk besutan perusahaan Apple ini, bisa meliat review video nya dibawah ini





Sumber : http://esq-news.com
Share this article :

Ditulis Oleh : Haris Benchmark

Artikel Apple Luncurkan iPhone 5 Awal Oktober ini ditulis oleh Haris Benchmark pada hari Jumat, 30 September 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Apple Luncurkan iPhone 5 Awal Oktober dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Perhatian : Untuk Penyalahgunaan Artikel, Tips dan Trik, Serta Software Aplikasi yang ada dalam blog ini bukan tanggung jawab kami. Terima Kasih

:: Salam, Blogger Newbie ! ::

Source » http://www.belajardarimembaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

BENCHMARK

AUTO PING

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Benchmark Template | Benchmark | Benchmark Demosite
Copyright © 2011. Catatan Seorang Newbie~! - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger